Kamis, 25 April 2024

Bupati Batanghari Gelar Halal Bihalal Bersama Insan Pers

Bupati Batanghari Gelar Halal Bihalal Bersama Insan Pers




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama seluruh Insan Pers/Wartawan liputan Kabupaten Batanghari di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari Kamis (25/4).

Masih di dalam Bulan Syawal yang fitri kita sesama umat muslim selalu menjalin silaturahmi dan saling maaf-memaafkan,” kata Bupati dalam sambutanya.

Menurut dia, dengan berjalannya waktu demokrasi Kabupaten Batanghari lebih baik, di karenakan peran media pers merupakan sebagai fungsi kontrol dan sosial kontrol dalam Masyarakat dan pemerintah.

” Aktualitas dan fakta menjadi dasar utama dalam sebuah artikel dan narasi dari suatu situasi keadaan,” ujarnya.

Dalam hal ini, kata dia, adanya perbedaan pandangan dan keanekaragaman pola pikir adalah suatu yang wajar dalam kehidupan yang majemuk, karena dengan itu memberi edukasi dalam berfikir baik dengan koridor aman, rukun dan seimbang.

Di akhir sambutan Bupati dan Wakil Bupati atas nama pemerintah Kabupaten Batanghari, mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin dan berharap kita semua kembali fitri serta dapat berbuat lebih baik di kemudian harinya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved