Senin, 06 Mei 2024

Fadhil Tepis Isu "Pisah Ranjang" dengan H. Bakhtiar: Orang Itu Sosok Abu Jahal

Fadhil Tepis Isu "Pisah Ranjang" dengan H. Bakhtiar: Orang Itu Sosok Abu Jahal



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menepis isu "pisah ranjang" dengan Wakil Bupati H. Bakhtiar.

Bahkan orang nomor wahid di Kabupaten Batanghari ini mengatakan sejak ia dilantik bersama H. Bakhtiar hampir tidak ada perselisihan diantara keduanya.

"Ada isu-isu diluar menyebut hubungan kami berdua sudah retak, oh tidak bisa saya bilang, tidak akan mungkin (retak), karena saya tau persis siapa Bang Bakhtiar," kata Fadhil saat pidato acara silaturahmi pengurus lembaga adat Kabupaten Batanghari di Serambi Rumah Dinas Bupati, Senin (6/5/24).

Suami Zulva Fadhil ini menyebut sosok Wabup H. Bakhtiar sangat berperan besar dalam mensukseskan 36 program yang pernah ia janjikan kepada masyarakat Batanghari.

"Insyaallah ya, komitmen kami bersama Bang Bakhtiar untuk selalu menjadi bagian perubahan dalam membangun Kabupaten Batanghari ini," ucap Fadhil.

"Selama ini tidak saya tanggapi isu-isu diluaran, kadang Bang Bakhtiar sedang pergi ketempat lain atau memang kondisinya memang lagi tidak enak badan, orang menyebut Bupati dan Wakil Bupati jarang ketemu, dalam hati saya kalau kami ketemu terus menerus berarti tidak bekerja kami ini, kalau cuma duduk berdua ngobrol saja, ngabisin Rokok dan Kopi saja kerjanya," tegas Ayah empat anak itu.

Disela-sela pidatonya, Fadhil sempat memuji kepribadian Wabup Bakhtiar yang ia rasakan sejak 3 tahun bersama memimpin Batanghari.

Katanya, Bakhtiar punya keperdulian dan keikhlasan yang besar untuk membangun Kabupaten tertua di Provinsi Jambi ini.

"Bang Bakhtiar ini membuat saya trenyuh (terharu), kata Bang Bakhtiar kepada saya, dalam rangka membangun Batanghari jangankan saya jadi Wakil Bupati, saya jadi tim sukses kamu saja Dhil saya masih ikhlas kata Bang Bakhtiar," cerita Fadhil.

Lebih tegas Fadhil menyebut oknum yang ingin memecah belah ia bersama Wabup Bakhtiar tidak berbeda dengan sifat Abu Jahal.

"Dalam dinamika politik pastilah ada orang yang ingin coba-coba mengadu domba, karena pasti ada Dajjal, pasti ada Abu Jahal dan Abu Abu lainnya disekitaran kita ini," pungkas Fadhil Arief.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved