Jumat, 16 Agustus 2024

35 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan

35 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan


TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Sebanyak 35 Putra-Putri terbaik Tanjung Jabung Barat resmi dikukuhkan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024. Pengukuhan yang berlangsung khidmat di rumah Dinas Bupati menandai puncak dari pelatihan intensif selama 20 hari. Kamis malam (15/8/2024).

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat dalam sambutannya menekankan makna pengukuhan ini sebagai bukti tertanamnya semangat kebangsaan dan cinta tanah air pada para anggota Paskibraka. 


“Saya yakin bahwa putra-putri sekalian memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pengibar bendera, tetapi juga calon pemimpin bangsa yang berprestasi, berdisiplin, bermoral, dan memiliki jiwa nasionalisme tinggi,” ujar Bupati Anwar Sadat


Para anggota Paskibraka yang terpilih siap menjalankan tugas penting dalam upacara peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, 17 Agustus 2024.


Bupati Anwar Sadat berharap, mereka dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa.


“Terima kasih kepada orang tua, para pembina, pembimbing, dan pelatih yang telah memberikan dukungan dan bimbingan kepada putra-putri terbaik Tanjung Jabung Barat,” tambah Bupati.


Suasana penuh haru dan bangga menyelimuti pengukuhan ini. Semoga semangat patriotisme para anggota Paskibraka Tanjung Jabung Barat dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Pewarta: Rahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved