Kamis, 15 Agustus 2024

Bupati Fadhil Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka Batanghari Tahun 2024

Bupati Fadhil Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka Batanghari Tahun 2024



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kukuhkan 34 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Batanghari, Kamis Malam (15/08/2024).

Upacara Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Batanghari Tahun 2024 berlangsung di Ruang Kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, dalam rangka Pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 berjalan tertib, khidmat dan sukses.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief secara langsung mengukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Batanghari, yang ditandai dengan pembacaan Ikrar Putra Indonesia serta Pernyataan Pengukuhan dan dilanjutkan dengan pemasangan kendit kepada 34 anggota Paskibraka yang terdiri dari 19 putra dan 15 putri terpilih dari masing-masing sekolah tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Batanghari.

Upacara pengukuhan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Batanghari, Unsur Forkopimda, Sekda, Kaban Kesbangpol, para Kepala OPD, anggota TNI-Polri, serta keluarga/orang tua dari para anggota Paskibraka.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Batanghari serta diikuti oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD dan diakhiri dengan Poto bersama.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved