Kamis, 08 Agustus 2024

Dalam Sehari, Pemkab Batanghari Terima Dua Penghargaan

Dalam Sehari, Pemkab Batanghari Terima Dua Penghargaan



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Baru saja menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC), di hari yang sama Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kembali mendapat apresiasi dari Inews TV melalui Program Pemimpin Daerah Award 2024 (8/8).

Award 2024 yang terima Muhammad Fadhil Arief diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Fadhil menjadi salah satu Kepala Daerah berprestasi dari kategori ” Percepatan Pembangunan Daerah”.

Fadhil dinilai layak mendapatkan penghargaan bersama sebelas Kepala Daerah lainnya di seluruh Indonesia. Hal ini berdasarkan deteksi dan pencarian Pemimpin Daerah yang berhasil memberikan inspirasi dan Inovasi untuk Indonesia.

Dan Bupati Fadhil dengan segudang prestasi merupakan satu-satunya di Propinsi Jambi yang mendapatkan award 2024 tersebut. Tampak hadir juga dalam acara sang istri Zulva Fadhil, Wakilnya Bakhtiar beserta Istri Nuraini Bakhtiar.

Seperti diketahui, meski baru tiga tahun menjabat sebagai Bupati Batanghari, sudah melakukan perubahan besar di Kabupaten Batanghari. Mulai dari perbaikan sistem tata Pemerintahan hingga perubahan wajah kota dengan pembangunan.

Tiga Tahun memang waktu yang singkat untuk membangun daerah, sehingga dibutuhkan keberanian dan kecerdasan untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Namun semua itu mampu dilakukakanya.

Perubahan wajah kota melalui pembangunan alun-alun dan pedestarian dan wahana Aek meliuk yang selalu ramai di kunjungi orang-orang dihari-hari libur. Hal ini, sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batanghari.

Selain menata wajah kota, Fadhil juga melakukan pembangunan di setiap kecamatan hingga ke desa, pembangunan jalan penghubung desa, jalan lingkungan, jalan usaha tani hingga penerangan lampu jalan.

Benar-benar suatu perubahan yang menjawab kebutuhan masyarakat selama ini.

Ternyata, perubahan besar yang di lakukan Fadhil tersebut, mendapatkan perhatian khusus dan penilaian tersendiri bagi Inews Media Group (MNC GROUF) sebuah grup media terbesar di Asia tenggara.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved