Minggu, 25 Agustus 2024

Fadhil Rencanakan RUN Batanghari Tangguh jadi Agenda Rutin

Fadhil Rencanakan RUN Batanghari Tangguh jadi Agenda Rutin



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ribuan runner dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk dari Sumatera Barat, Jakarta hingga Nusa Tenggara Barat, meramaikan Batanghari Tangguh Run Tahun 2024 pada Minggu (25/08/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke-79 dan menjadi marathon pertama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief, dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan positif anak muda di Kabupaten Batanghari. Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan mendorong perekonomian masyarakat, khususnya usaha kecil menengah.

“Perlu kegiatan positif dan Pemerintah perlu membuat regulisi. Ini perdana di Batanghari, kalau bisa Desember dilaksanakan kembali,” ucapnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra M. Rivai, SP, selaku Ketua Panitia, melaporkan bahwa Batanghari Run tahun 2024 dibagi menjadi tiga kategori: 6 kilometer untuk pelajar, 6 kilometer untuk Fun Run yang diikuti runner umum, dan 10 kilometer nasional. Total peserta yang terdaftar secara online dan offline mencapai 2.537 orang.

Kegiatan ini juga menyediakan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang di setiap kategori dan menghadirkan guest star Razer Patricia.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved