Kamis, 13 Juni 2024

Fadhil Targerkat Islamic Centre Usai Tahun ini

Fadhil Targerkat Islamic Centre Usai Tahun ini




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menginginkan tahapan pengerjaan pembangunan Islamic Center sudah berjalan pada tahun 2024.

Harapan ini karena pada periode akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari mereka menginginkan 36 program unggulan pasangan tersebut dapat terealisasi.

“Untuk lelang pengawasan saat ini sudah selesai, dan kita menginginkan di bulan ini kontrak fisiknya sudah jalan,” kata Bupati Kabupaten Batanghari di Muara Bulian, Kamis.

Islamic Center sendiri merupakan salah satu dari 36 program Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan akan menjadi ikon di Bumi Serentak Bak Regam.

Di 2024 ini, pembangunan Islamic Center belum maksimal hal itu dikarenakan akan menyesuaikan dengan kondisi kemampuan keuangan daerah.

“Walaupun mungkin bertahap proses membangunnya, itu sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, ya paling tidak ada wujudnya di tahun 2024 ini,” ujarnya.

Ia tetap optimis akan memastikan tahun ini pembangunan Islamic Center akan tetap di bangun sesuai yang direncanakan sebelumnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved