Jumat, 16 Agustus 2024

Pemkab Batanghari Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci

Pemkab Batanghari Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Batanghari yang dipimpin oleh Kejari Muhammad Zubair, Jum’at Malam (16/08/2024).

Selain Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan pada pukul 00.00 WIB ini juga dihadiri langsung Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief didampingi Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Apel ini bermaksud mengenang jasa dan arwah para pahlawan yang telah bersemayam di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Batanghari, maupun para pahlawan di Indonesia secara umum.

Seluruh peserta apel yang hadir, menundukkan kepala seraya berdoa atas pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi pada perjuangan demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Turut hadir dalam apel ini, Forkompimda Batanghari, Sekretaris Daerah Batanghari, Kepala OPD Kabupaten Batanghari, Ulama, Anggota Pramuka dan undangan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved