Minggu, 04 Agustus 2024

Sekda M. Azan Beri Doorprize Ke Pemenang FTA TAMBAT Batang Hari

Sekda M. Azan Beri Doorprize Ke Pemenang FTA TAMBAT Batang Hari




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batang Hari yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Muhammad Azan, resmi tutup kegiatan event Fun Trail Adventure (FTA) ke-5 Trail Adventure Modifikasi Batang Hari (TAMBAT), Minggu Sore (4/8).

Selain menutup kegiatan, Sekda Azan jugo langsung memberikan hadiah utama dooprize, yaitu berupa Mobil Suzuki Katana yang didapat oleh Tim Jangga trail comonity (JTC) Desa Jangga Baru, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batang Hari, Jambi.

Dalam sambutan Bupati Batang Hari yang diwakili Sekda Azan, mengucapkan atas Pemerintahan Kabupaten Batang Hari terimakasih dan penghargaan kepada panitia dan para peserta atas keikutsertaannya dalam acara FTA TAMBAT ke-5 ini.

” Semoga acara ini memberikan kesan kepada para peserta, dan apabila ada kekurangan mohon untuk dikoreksi dan diberikan masukan. Karena acara ini akan menjadi agenda tahunan Pemkab Batang Hari,” katanya

Ia juga mengungkapkan, kepada peserta agar tidak bosan hadir di Kota Muara Bulian dan ikut dalam event-event yang diselenggarakan nantinya.

” Saya berharap pada acara serupa tahun depan bisa lebih meriah lagi dengan peserta yang banyak lagi dari tahun ini, harapnya

Ia juga berpesan untuk peserta yang dari luar Kabupaten Batang Hari, selamat jalan semoga sampai ditempat tujuan, sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

” Ceritakan hal terbaik yang anda dapatkan dari Batang Hari, dan jika yang didapatkan bukan yang terbaik, maka dihapus saja sebelum meninggalkan tempat ini,” ungkapnya

Sementara itu, ketua pelaksana, Riki jaya pratama, yang juga selaku Ketua TAMBAT Batang Hari mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam FTA TAMBAT ke-5 ini, semoga di event selanjutnya bisa berjumpa kembali.

” Alhamdulillaah kegiatan hari berjalan dengan lancar, walaupun ada sedikit kendala para peserta dalam jalur, tapi itu hal biasa. Dan saya segenap panitia juga meminta maaf kepada para peserta, apabila dalam peyuguhan jalur yang kurang berkenan di hati para peserta.” ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved