Minggu, 07 Juli 2024

Sekda M. Azan Hadiri HUT Bhayangkara ke-78

Sekda M. Azan Hadiri HUT Bhayangkara ke-78




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Batanghari menggelar upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

apolres AKBP Bambang Purwanto di Muara Bulian mengatakan perayaan hari jadi Bhayangkara tersebut dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Daerah, Senin (1/7).

Hal tersebut guna menunjukkan bahwa adanya sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polres Batanghari, TNI dengan Pemda, Kejaksaan serta Instansi lainnya.

“Saya mewakili jajaran Polres Batanghari juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah setempat yang telah memperbolehkan penyelenggara giat ini,” katanya.

Pelaksanaan Upacara dan Syukuran tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian hari jadi Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Pada tanggal 1 Juli itu merupakan penggabungan polisi yang ada di seluruh Indonesia menjadi satu kesatuan disebut Polri.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Batanghari yang diwakili Sekda Azan mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, semoga semangat Bhayangkara selalu menyala di dalam tubuh Polri.

“Saya mewakili Pemerintah daerah dan warga di Batanghari dengan segenap hati mengucapkan selamat hari Bhayangkara, semoga semangat Bhayangkara senantiasa menyala di dada setiap anggota Polri di dalam darma baktinya melayani masyarakat dan negara,” ujarnya.

Di akhir upacara ada penampilan yang menarik yakni pertunjukan dari gabungan siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) di bawah binaan Polres Batanghari.

Tak hanya itu, rombongan Kapolres bersama unsur Forkopimda serta para tamu undangan lainnya juga melaksanakan syukuran hari jadi Bhayangkara ke-78 di ruang pola Kantor Bupati Batanghari.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved