Senin, 17 Juni 2024

Wabup Bakhtiar Hadiri Hari Jadi Kecamatan mersam

Wabup Bakhtiar Hadiri Hari Jadi Kecamatan mersam



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Wakil Bupati Kabupaten Batanghari Bakhtiar membuka acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kecamatan Mersam.

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan yang telah dicapai Kecamatan Mersam selama ini, Senin (17/6/24).

“Kecamatan Mersam telah berhasil menunjukkan perkembangan yang signifikan di berbagai bidang, dan saya berharap momentum ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,”katanya.

Sesuai dengan surat Kementrian Kebudayaan atau Pendidikan Dan Kebudayaan (Pdk) bersama dengan surat Kementrian Desa akan di bentuk Desa-desa Budaya.

“Budaya ini adalah menjadi tempat wisata yang mengangkat budaya itu adalah sungai Batang Hari di seluruh dunia tidak ada nama sungai sesuai nama Kabupaten, yang mana artinya jaman dahulu transportasi di sungai Batang Hari. akan tetapi cuma disayangkan keduluan orang mengangkat situs candi yang ada di Muaro Jambi, karena monumennya jelas. ,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Mersam Rinto Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir untuk memeriahkan hari ulang tahun Kecamatan Mersam. Yang mana kehadiran semua sangat berarti bagi kami dan menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

HUT ke-66 Kecamatan Mersam ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan seni budaya, lomba-lomba tradisional. Masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang berlangsung dengan meriah dan penuh semangat kekeluargaan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved