Minggu, 04 Agustus 2024

Wabup Bakhtiar Lepas Ratusan Offroader TAMBAT FTA Reborn ke-5

Wabup Bakhtiar Lepas Ratusan Offroader TAMBAT FTA Reborn ke-5




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Event Fun Trail Adventure ( FTA) Reborn ke-5 yang diselenggarakan oleh Trail Adventure Modifikasi Batang Hari (TAMBAT) yang dibawah naungan Asosiasi Trail Adventure Batang Hari (ATAB) resmi dibuka Wakil Bupati Kabupaten Batang Hari, Minggu (4/8/24).

Ratusan peserta offroader TAMBAT FTA yang dilepas Wabup Bakhtiar, kini sedang melaju menikmati jalur yang telah dibuat oleh para panitia.

Acara digelar Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Jambi tepatnya depan Taman Wisata Sungai Bujang.

Turut hadir dalam kegiatan, Kejari Batang Hari, Kapolres Batang Hari, As Intel Kejati Jambi, Koordinator Kejati Jambi, Ketuo KONI Batang Hari, Ketua Kormi Batang Hari, Owner Taman Sungai Bujang, Ketua Harian ATAB serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana FTA Reborn ke-5, Rikki Jaya Pratama mengatakan bahwa kegiatan Event ini adalah bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara asosiasi dalam Provinsi Jambi maupun diluar Provinsi

” Yang pertama event fun trail ini kita buat untuk menyambut HUT RI yang ke-79, dan yang kedua untuk mempererat tali persaudaraan antar club atau komunitas pencinta motor trail di Provinsi Jambi maupun diluar Provinsi Jambi,” kata pria yang kerab dipanggil RJP.

Masih dikatanya RJP, bahwa kegiatan juga adalah salah untuk mempromosikan Kabupaten Batang Hari sehingga ke depan Batang Hari bisa meningkat daya tumbuhnya baik itu dari segi wisata maupun hal lainnya.

” Alhamdulillah peserta kita hari ini kurang lebih 500, dan juga kami segenap panitia juga telah menyiapkan hadiah-hadiah dooprize seperti mobil, motor, dan hadiah lainnya,” ujarnya

Sementara itu, Wabup Bakhtiar mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Batang menyambut dengan suka cita dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan FTA yang ke5 ini.

” Saya sangat menyambut baik kegiatan ini, selamat datang kepada seluruh peserta baik dari luar daerah maupun peserta lokak Kabupaten Batang Hari,’ kata Wabup Bakhtiar

Lanjutnya, olahraga trail Adventure ini sangat diminati oleh masyarakat terutama di Batang Hari.

” Saya sangat bangga atas kreatifitas dan dinamisme panitia yang mempunyai semangat tinggi sehingga mampu melakukan kegiatan yang bernilai positif, karena itu Pemkab Batang Hari sangat mendukung terlaksananya kegiatan event ini,” cetusnya.

Wabup Bakhtiar juga mengapresiasi atas jerih payah panitia terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga sangat mendukung untuk mencari bibit-bibit berbakat di bidang olahraga.

” Saya berharap ke depannya kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan Pemkab Batang Hari,” ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved